-->

RESEP Untuk membuat LULUR ALAMI UNTUK KECANTIKAN KULIT..!!!

Cara Membuat Lulur Pemutih Wajah Buatan Sendiri - Cara Membuat Lulur Pemutih Wajah Buatan Sendiri > Sebenarnya buat membuat lulur pemutih mampu anda buat sendiri pada rumah, Dan bahan bahan yang digunakanyapun sangat mudah ditemukan pada sekitar tempat tinggal   kita.

Saat ini memang banyak kaum perempuan   yang misalnya berlomba -lomba buat menerima kulit tanpa cacat cantik dan mulus, berbagai macam cara mereka lakukan misalnya menggunakan memakai kosmetik kimia, suntik botoks bahkan sampai melakukan operasi plastik, ini dilakukan semata mata untuk menggapai virtual mereka yakni mempunyai kulit wajah cantik, putih dan mulus.Karena wanita jaman sekarang ini masih menilai bahwa kulit mulus itu identik menggunakan kecantikan oleh karenanya poly orang orang yang berusaha memutihkan kulit mereka.

Cara terbaik buat memutihkan kulit wajah & tubuh anda bisa dilakuka menggunakan cara tradisional misalnya menggunakan cara menciptakan lulur pemutih paras protesis sendiri. Apabila anda ingin memutihkan kulit paras dengan cara yang kondusif & murah silahkan coba dengan cara ini.
  • 10 Cara Memutihkan Gigi secara Alami
  • Cara Memiliki Gigi yang Putih dan Bersih
  • Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami
  • cara memutihkan wajah dengan bahan alami seperti pasta gigi, tomat, susu beruang untuk hasil permanen

  • Berikut ini merupakan Cara Membuat Lulur Pemutih Wajah Buatan Sendiri

    Cara Membuat Lulur Pemutih Wajah Buatan Sendiri Dari Beras


    Loh kok dari beras ?Emang mampu ya ?Mungkin beras ini identik menggunakan kuliner pokok yg kita konsumsi setiap hari, tapi taukah anda bahwa beras ini memiliki khasiat lain yakni sanggup memutihkan kulit secara alami. Mengapa demikian ?Di dam beras terdapat kandungan squalane oil, vit c dan vit e. Kandungan tersebut sangat erat hubunganya buat perawatan kulit supaya lebih putih. Tetapi nir semua beras bisa memutihkan kulit, beras yang paling baik buat memutihkan kulit merupakan jenis beras jepang. Lantaran ternyata beras jepang kandungan vitaminya lebih tinggi daripada beras lokal.

    Untuk membuatnya silahkan anda siapkan beras yang akan dijadikan lulur , selanjutnya silahkan cuci beras tersebut & rendam. Selesainya di rendam silahkan tumbuk beras tersebut hingga halus, selesainya halus silahkan campurkan beras yg sudah ditumbuk dengan air mawar. Setelah itu bentuk campuran tersebut jadi bulatan bola mini  -kecil & silahkan jemur dibawah sinar matahari sampai kering.

    Untuk menggunakanya silahkan anda ambil bulatan mini   tersebut & campurkan dengan air sampai sebagai pasta. Silahkan pakai pasta tersebut ke paras anda secara merata & pisahkan selama 30 mnt & setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukan ini secara rutin agar menerima output yg aporisma.

  • Fakta dan Cara Pemutihan Gigi
  • Dampak Mencukur Bulu Wajah Bagi Wanita
  • Inilah 10 Bedak Untuk Wajah Berjerawat
  • 9 Hingga 12 Step Perawatan Wajah Rutin ala Wanita Korea

  • Cara Membuat Lulur Pemutih Wajah Buatan Sendiri Denga Bengkoang

    Buah berwarna putih ini memang identik sekali dengan kesehatan kulit, buah bengkoang ini sudah banyak dipakai oleh produk produk kecantikan sebagai bahan utamanya. Dan dari penelitian ternyata buah bengkoang ini memiliki khasiat yg sangat cantik buat mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Alangkah lebih baik anda menciptakan lulur pemutih paras ini sendiri di tempat tinggal  .

    Caranya silahkan anda siapkan 1 butir bengkoang , Kupas hingga hilang kulitnya, setelah kulitnya hilang , cuci sampai bersih dan parut hingga halus. Selesainya itu silahkan oleskan parutan bengkoang itu ke wajah secara merata dan sisihkan selama kurang lebih 40 mnt dan apabila sudah kering cuci menggunakan air hangat.

    Cara Membuat Lulur Pemutih Wajah Buatan Sendiri Dengan Tomas Dan Jeruk Nipis


    Kedua butir ini memang sama sama berkhasiat buat memutihkan kulit. Mengapa demikian ?Di pada tomat ini masih ada kandunga vit c yg sangat tinggi dimana vit c ini sangat cantik buat kulit karena berguna buat mencerahkan pigmen kulit sebagai akibatnya terlihat lebih putih & cerah.

    Untuk membuat lulur ini caranya merupakan siapkan beberapa butir tomas dan jeruk nipis, cuci dulu tomat & jeruk nipis tersebut sampai bersih, lalu potong-pangkas tomat menjadi beberapa bagian & tambahkan ke dalam blender, & ingat tambahkan perasasan air jeruk nipis . Setelah di blender pakai adonan tersebut menjadi masker paras anda , oleskan sampai merata ke paras anda & pisahkan kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air hangat & rasakan hasilnya.Jika anda mempunyai kulit sensitif terhadap vit c ada baiknya anda pakai tomat saja jangan dicampur menggunakan jeruk nipis.


     

    Artikel Terkait